Sabtu, 21 Juni 2014

Manfaat Lidah Buaya Untuk Memutihkan Kulit -Lidah Buaya (Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit.
 

Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Semua wanita pasti ingin memiliki wajah dan kulit putih bersih. Berbagai upaya apa saja mereka lakukan untuk memiliki wajah dan kulit putih bersih, salah satu upaya yaitu menggunakan berbagai kosmetik yang banyak terdapat di pasaran.

Tidak ada salahnya anda menggunakan kosmetik tersebut,tapi anda harus berhati-hati dalam memilih kosmetik untuk perawatan kecantikan, karena kosmetik-kosmetik tersebut memiliki efek samping yang berbahaya apabila anda tidak cocok.

Nah jika anda ingin lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping, anda dapat mengunakan bahan alami seperti lidah buaya yang dikombinasikan dengan jeruk. Tanaman lidah buaya memang mudah ditemukan diberbagai pot rumah, menjulur bagaikan lidah dengan beberapa duri disisi kanan dan kirinya.

Mungkin banyak orang mengira kalau lidah buaya itu hanya bisa digunakan untuk melebatkan dan menghitamkan rambut saja, tapi selain itu lidah buaya sangat baik untuk perawatan kulit. Dengan cara mencampurkan jeruk nipis masker ini dapat mencerahkan, merawat kulit,melembabkan kulit sekaligus meremajakan kulit anda.

Penasaran bagaimana cara membuat masker yang terbuat dari lidah buaya dicampuri dengan jeruk nipis? mari simak cara membuat dan memakainya :

Siapkan bahan yang ada di bawah ini:

1 lembar lidah buaya 
1 buah jeruk nipis 


Pertama, kupaslah lidah buaya dan cuci hingga bersih.Selanjutnya hancurkan lidah buaya. 
Kedua, blender lidah buaya yang sudah dihancurkan dengan 1 buah sari jeruk nipis. 
Cara memakai/pengaplikasiannya : 
Oleskan campuran lidah buaya dengan jeruk nipis ke wajah anda, diamkan selama 20 menit. Setelah itu basuh muka dengan air dingin sampai bersih. 

Bagaimana, cukup mudah dan praktis kan? ayoo buruan mencoba, cara ini sangat aman dan tak menimbulkan effect samping sedikitpun, selain memutihkan wajah, lidah buaya yang anda gunakan untuk masker bisa bermanfaat baik untuk membuat kulit kencang, fresh dan masih banyak lagi yang lainnya !!!


Satu lagi, selain simple untuk di aplikasikan, membuat masker ini terbilang sangat murah meriah loo, bahkan anda bisa saja tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk membuatnya “jika punya lidah buaya sendiri dirumah”

Dan tentunya hal ini akan berbanding terbalik jika anda menggunakan kosmetik-kosmetik yang mahal harganya tapi mempunyai efek samping. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat artikel yang ada diatas.

0 komentar:

Posting Komentar